RAPAT EVALUASI KINERJA PPNPN TAHUN 2023

Bolaang Uki,Jumat 05 Januari 2024. Bertempat di Ruangan Sekretaris, Plt Sekretaris Pengadilan Agama Bolaang Uki Abdul Razik L. Mokoagow, S.H.I.,M.H mengumpulkan seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk melakukan rapat Evaluasi Kinerja PPNPN mengenai job desk masing-masing pegawai. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris Abdul Razik L Mokoagow, S.H.I.,M.H dan diikuti oleh seluruh PPNPN. Pada rapat evaluasi kali ini Plt. Sekretaris mengoreksi masing-masing job desk serta memberikan arahan kepada seluruh PPNPN. Dalam arahanya Plt. Sekretaris mengatakan untuk seluruh PPNPN harus aktif dalam bekerja, selalu datang tepat waktu dan insiatif jangan selalu menunggu perintah. Selain itu Plt. Sekretaris juga memberikan semangat dan motivasi agar PPNPN selalu semangat dan bekerja sama untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal. (ymoh)

Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki menghadiri Undangan dari PTA Manado dalam rangka menghadiri Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Kamis, 4 Januari 2024, pukul 10: 00 WITA,bertempat di ruang Serbaguna PTA Manado,telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Komitmen bersama Pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri seluruh Ketua Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado.


Acara tersebut di hadiri oleh KPTA, WKPTA, Hakim Tinggi,Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Ketua PA Bolaang Uki mengucapkan dengan lantang dan tegas Pakta Integritas yang menjadi komitmen dalam bekerja. Dengan dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas ini diharapkan menjadi dasar untuk menjauhi praktek KKN, menjaga kode etik dan hal lainnya yang termuat pada pakta integritas tersebut sebagai upaya dalam memenuhi Visi Mahkamah Agung yaitu Terwujudnya Peradilan Agama yang Agung. (ymoh)

HAKIM PA BOLAANG UKI IKUTI ZOOM JUKNIS PEMBERIAN JAMINAN KESEHATAN BAGI HAKIM PADA 4 LINGKUNGAN PERADILAN DI BAWAH MAHKAMAH AGUNG

    
    

Hakim PA Bolaang Uki, Riski Lutfia Fajrin, S.H.I.,M.H dan Zumma Nadia Arrifqi, S.H.I pada hari ini (29/12) mengikuti zoom juknis pemberian jaminan kesehatan bagi Hakim pada 4 lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung. Berdasarkan surat undangan nomor 4177/SEK/UND.KU1.1/XII/2023, kegiatan zoom ini dihadiri oleh seluruh Hakim di Indonesia. Zoom juknis ini dibuka oleh Plt. Sekretaris Mahkamah Agung RI, Sugiyanto, dalam pembukaannya disampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi pemenuhan Jaminan Kesehatan bagi para Hakim di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya Tahun Anggaran 2024.(rlf)

RAPAT DINAS PERDANA 2024

Mengawali tahun 2024, Nur Ali Renhoat, S.Ag,M.H selaku Ketua PA Bolang Uki memimpin Rapat Dinas di Ruang Sidang Pengadilan Agama Bolaang Uki. Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai PA Bolaang Uki. Rapat dibuka oleh Panitera PA Bolaang Uki yaitu Muhammad Mukhtar Luthfi, S.Ag.

Kemudian rapat dilanjutkan dengan pembahasan agenda kerja yang akan dilaksanakan kedepannya oleh Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki, seperti program sidang keliling dan terpadu, Renstra, LKJIP, dll, serta himbauan untuk meningkatkan kedisiplinan serta kinerja di kantor dan selalu mawas diri.

Dalam rapat juga diberikan kesempatan kepada seluruh peserta rapat untuk menyampaikan terkait kendala yang terjadi dalam menjalankan tupoksi masing-masing, serta dicarikan solusinya bersama.(rlf)

SELEKSI UJI KOMPETENSI CALON POSBAKUM

Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Bolaang Uki, pada hari ini (29/12) diadakan Seleksi Uji Kompetensi bagi Calon Posbakum yang terlebih dahulu lolos seleksi administrasi.

Penguji dari seleksi uji kompetensi ini antara lain Hakim PA Bolaang Uki, Riski Lutfia Fajrin, S.H.I.,M.H dan Zumma Nadia Arrifqi, S.H.I, Panitera PA Bolaang Uki, Muhammad Mukhtar Luthfi, S.Ag dan Plt Sekretaris, Abdul Razik L. Mokoagow, S.H.I.,M.H.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Sekretaris PA Bolaang Uki, Abdul Razik L. Mokoagow,, dilanjutkan sambutan oleh Hakim PA Bolaang Uki, Riski Lutfia Fajrin, S.H.I.,M.H yang memberikan ucapan selamat kepada LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Bolmong Raya yang telah lolos seleksi administrasi sebelumnya, dan hari ini adalah tahap akhir dari serangkaian tahapan penerimaan calon Posbakum yaitu Seleksi Uji Kompetensi yang mana penguji ingin mengetahui sejauh mana kemampuan calon Posbakum tersebut dalam memahami secara garis besar hukum acara serta dasar dari pembuatan gugatan. Setelah tahapan seleksi uji kompetensi ini selesai, akan ada pengumuman akhir pada tanggal 2 Januari 2024.(rlf)

Subcategories

Hubungi Kami

Alamat :

Jln.Trans Sulawesi Lintas Selatan, Panango, Tabilaa, Bolaang Uki 95774

Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara

https://pa-bolaanguki.go.id/

Email : 

pa.bolaanguki@gmail.com

Instagram :

pa.bolaanguki

Facebook :

pa.bolaanguki

Youtube :

Pengadilan Agama Bolaang Uki

Lokasi Kantor

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu kemarin
Bulan ini
Bulan kemarin
Keseluruhan
215
398
3973
1035753
11705
13141
1042746

Your IP: 3.135.192.215
2024-07-27 08:43

Pencarian