SELEKSI UJI KOMPETENSI CALON POSBAKUM

Bertempat di Ruang Sidang Utama PA Bolaang Uki, pada hari ini (29/12) diadakan Seleksi Uji Kompetensi bagi Calon Posbakum yang terlebih dahulu lolos seleksi administrasi.

Penguji dari seleksi uji kompetensi ini antara lain Hakim PA Bolaang Uki, Riski Lutfia Fajrin, S.H.I.,M.H dan Zumma Nadia Arrifqi, S.H.I, Panitera PA Bolaang Uki, Muhammad Mukhtar Luthfi, S.Ag dan Plt Sekretaris, Abdul Razik L. Mokoagow, S.H.I.,M.H.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Sekretaris PA Bolaang Uki, Abdul Razik L. Mokoagow,, dilanjutkan sambutan oleh Hakim PA Bolaang Uki, Riski Lutfia Fajrin, S.H.I.,M.H yang memberikan ucapan selamat kepada LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Bolmong Raya yang telah lolos seleksi administrasi sebelumnya, dan hari ini adalah tahap akhir dari serangkaian tahapan penerimaan calon Posbakum yaitu Seleksi Uji Kompetensi yang mana penguji ingin mengetahui sejauh mana kemampuan calon Posbakum tersebut dalam memahami secara garis besar hukum acara serta dasar dari pembuatan gugatan. Setelah tahapan seleksi uji kompetensi ini selesai, akan ada pengumuman akhir pada tanggal 2 Januari 2024.(rlf)


Print   Email