Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki menghadiri Undangan dari PTA Manado dalam rangka menghadiri Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Kamis, 4 Januari 2024, pukul 10: 00 WITA,bertempat di ruang Serbaguna PTA Manado,telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Komitmen bersama Pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi tahun 2024. Kegiatan ini dihadiri seluruh Ketua Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado.


Acara tersebut di hadiri oleh KPTA, WKPTA, Hakim Tinggi,Ketua Pengadilan Agama, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Ketua PA Bolaang Uki mengucapkan dengan lantang dan tegas Pakta Integritas yang menjadi komitmen dalam bekerja. Dengan dilaksanakannya penandatanganan pakta integritas ini diharapkan menjadi dasar untuk menjauhi praktek KKN, menjaga kode etik dan hal lainnya yang termuat pada pakta integritas tersebut sebagai upaya dalam memenuhi Visi Mahkamah Agung yaitu Terwujudnya Peradilan Agama yang Agung. (ymoh)


Print   Email