Kunjungan Komisioner KPU Kab Bolaang Mongondow Selatan Ke Pengadilan Agama Bolaang Uki Dalam Rangka Audiensi Permintaan Data Perceraian Persiapan Pemutahiran Data Pemilih Kab Bolaang Mongondow Selatan

Senin, 9 Oktober 2023,

Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki Uten Tahir,S.H.I.,M.H. didampingi Muhammad Mukhtar Luthfi, S.Ag. (Panitera), menerima kunjungan dari KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam rangka audiensi permintaan data perceraian persiapan pemutahiran data pemilih Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

 

Kunjungan ini dilaksanakan oleh Anggota Komisioner KPU Kab. Bolaang Mongondow Selatan Fijey Bumulo, Marlia Lumali, syaiful tontoli, dan Kepala Sub bagian keuangan, umum dan logistik meidy jaya mokoginta, S.H.

Kunjungan dari KPU Kab. Bolaang Mongondow Selatan berjalan dengan penuh kekeluargaan diawali dengan perkenalan yang dilanjutkan dengan menyampaikan beberapa hal yang menjadi alasan diadakannya kunjungan dalam rangka koordinasi untuk pemutahiran data pemilih terkait elemen data perubahan status perkawinan dan update data pemilih yang belum berusia 17 tahun tetap sudah mendapatkan dispensasi kawin .

 

 

Dalam kesempatan ini pula, disampaikan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 21 Tahun 2022 tentang hari dan tanggal pemungutan suara pada Pemilu Serentak Tahun 2024. Dengan adanya audiens ini terjalin kerjasama antar kedua instansi/lembaga terlebih khusus KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sangat terbantu dengan updating ubah elemen data pemilih.


Print   Email