PA Bolaang Uki Melantik 3 Pejabat Kepaniteraan

Bolaang Uki, 18 Oktober 2023,

Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki Uten Tahir, S.H.I.,M.H. melantik tiga pejabat baru di Kepaniteraan. Ketiga Pejabat tersebut yaitu Rozakh Saputro, S.H. Panitera Pengganti di PA Kotamobagu, dilantik sebagai Panitera Muda Hukum di PA Bolaang Uki, Dewi Arimbi Bargowo, S. H., sebagai Panitera Pengganti dari PA Lolak dilantik menjadi Panitera Muda Permohonan di PA Bolaang Uki, dan I Made Arya Heston Astika, S.H. Jurusita dari PA Kotamobagu Kelas Ib menjadi sebagai Panitera Pengganti di PA Bolaang Uki.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Bolaang Uki yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Bolaang Uki serta tamu undangan dari Pengadilan Agama Kotamobagu, Pengadilan Agama Lolak, dan Pengadilan Agama Boroko.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru yang telah dilantik. Dengan adanya tambahan pejabat baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Bolaang Uki.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan diri oleh masing-masing pejabat yang baru dilantik. Selanjutnya diakhiri dengan sesi foto bersama.


Print   Email