Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki Mendapat Kehormatan Pada Saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019 Sewilayah PTA Manado

Seputar Pengadilan Hits: 699

 

KETUA PENGADILAN AGAMA BOLAANG UKI MENDAPAT KEHORMATAN PADA SAAT RAPAT KOORDINASI DAN EVALUASI KINERJA TAHUN 2019 SEWILAYAH PTA MANADO

Rabu 15 Januari 2020, Pengadilan Tinggi Agama Manado menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Kinerja Tahun 2019 yang dilaksanakan di Mercure Tateli Beach Hotel Manado. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 15 Januari 2020 dan akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2020.

Kegiatan Rakor dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Panitera Muda Hukum PTA Manado, Drs. Arisno Mertosono, serta laporan Ketua Panitia oleh Drs. H. Malik Ibrahim, SH.,M.H.

Acara dilanjut dengan sambutan dan pengarahan oleh Ketua PTA Manado, H. Cholidul Azhar, S.H., M.Hum. Beliau menyampaikan evaluasi kinerja dalam suatu organisasi merupakan hal yang penting sebagai kunci upaya pengembangan serta peningkatan produktivitas pegawai.

 

 

Mengusung tema “Menuju Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi”, Ketua PTA Manado, H. Cholidul Azhar, S.H., M.Hum. berharap kegiatan ini dapat mengembangkan dan meningkatkan produktivitas pegawai. Mengevaluasi kinerja yang lalu untuk menyiapkan bekal hari esok itu bagian dari ajaran Islam dan termasuk bagian dari takwa, itulah sebabnya maka dari mengutip apa yang disampaikan oleh Khalifah Umar Bin Khatab “Evaluasilah dirimu sebelum kamu dievaluasi oleh zat yang maha tinggi.” ucap beliau dalam pengarahannya.

Dalam kegiatan Rakor ini, Ketua Pengadilan Agama Bolaang Uki, Nadimin, S.Ag.M.H. mendapatkan kehormatan mewakili peserta Rakorda dalam penyematan tanda peserta. Kehormatan diberikan kepada beliau sebagai peserta yang pertama hadir pada kegiatan tersebut meskipun berasal dari satuan kerja yang relatif sangat jauh untuk mencapai lokasi kegiatan Rakor ini.

 

 

Kegiatan Rakor tahun ini diikuti oleh 51 peserta yang terdiri dari Ketua serta Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Manado. Hadir sebagai perwakilan dari Pengadilan Agama Bolaang Uki berturut-turut Ketua Nadimin, S.Ag.M.H., Panitera Maskuri, S.Ag.,M.H., dan Sekretaris Muhammad Naser Wahid ,S.Sos. (MF)

 

 

Print