Cegah Penyebaran Corona, Kantor PA Bolaang Uki Disemprot Cairan Desinfektan

Seputar Pengadilan Hits: 890

CEGAH PENYEBARAN CORONA, KANTOR PENGADILAN AGAMA BOLAANG UKI DISEMPROT CAIRAN DESINFEKTAN

 

Selasa, 24 Maret 2020 -- PA Bolaang Uki bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kecamatan Bolaang Mongondow Selatan melakukan penyemprotan di Kantor PA Bolaang Uki untuk mencegah mewabahnya virus corona Covid-19. Sebelum dilakukan penyemprotan, tim dari Dinas Kesehatan melakukan arahan untuk mengosongkan kantor dan mengamankan barang konsumsi seperti makanan dan minuman agar tidak terkena cairan desinfektan. Penyemprotan dilakukan sekitar pukul 09.00 WITA dimulai dari halaman depan, kursi dan meja ruang tunggu/ruang sidang dan ruang pelayanan publik sampai kamar kecil (WC/toilet).

 

 

Selain sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, penyemprotan cairan desinfektan ini juga bertujuan agar PA Bolaang Uki tetap dapat memberikan pelayanan kepada publik secara aman dan nyaman. “Penyemprotan desinfektan ini kami lakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona, Covid-19. Terima kasih kepada tim dari Dinas Kesehatan Bolaang Mongondow Selatan yang dengan sigap datang dan langsung eksekusi ketika kami minta untuk dilakukan penyemprotan di Kantor PA Bolaang Uki ini.” jelas Ketua PA Bolaang Uki, Nadimin,S.Ag.,M.H. “Semoga dengan dilakukannya penyemprotan desinfektan ini, para pihak yang berperkara di PA Bolaang Uki menjadi lebih merasa aman dan tidak was-was terkena virus Covid-19 sehingga jalannya persidangan tetap berjalan dengan lancar.” lanjut Beliau.

 

 

Tidak hanya dengan melakukan penyemprotan desinfektan, PA Bolaang Uki juga menyediakan sarana cuci tangan berupa sabun cuci tangan dan hand sanitizer di depan pintu masuk yang diperuntukkan kepada setiap pegawai PA Bolaang Uki dan tamu yang akan masuk kantor dan para pihak serta saksi yang akan memasuki ruang tunggu/ruang pelayanan PTSP dan ruang sidang.

Tidak lupa juga setiap pegawai PA Bolaang Uki diintruksikan oleh Ketua agar memakai masker selama berada di Kantor PA Bolaang Uki. Ini semua sebagai bentuk usaha atau ikhtiar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga usaha ini diridhoi Allah SWT. (MF)

Print